-->

Cara Membuat Privacy Policy Secara Otomatis Untuk Blogger !!

Bagaimana cara membuat Privacy Policy secara otomatis? Apa manfaat Privacy Policy untuk Blogger? Mungkin dari kalian ada yang belum paham apa itu Privacy Policy. Privacy Policy harus ada / wajib jika kalian ingin mempunyai Google Adsense pada blog Anda.

Privacy Policy / Kebijakan Privacy ini mencakup perlakuan kami atas informasi yang dapat mengidentifikasi diri (data pribadi) Anda saat sedang berada di situs kami, dan saat Anda menggunakan layanan kami. Kebijakan ini juga mencakup perlakukan kami atas data pribadi yang digunakan bersama oleh kami.

Contoh dari privacy policy pada halaman blog kami. Anda sekalian jika ingin membuat privacy policy tanpa harus menuliskan dengan kata-kata sendiri, anda bisa mengikuti dengan cara kami yaitu dengan membuat secara otomatis melalui website Privacy Policy Online.

Jika anda akan melakukan ini, alangkah baiknya anda menambahkan Contact Form terlebih dahulu. Cara Menambahkan Contact Form Pada Halaman / Page Blogger?

Ikuti langkah-langkah berikut. Jika ada gambar yang tidak jelas silahkan klik gambarnya.

1. Membuat Sesuai Data Blog Anda.

Buka website tersebut. Masukan data-data situs / blog anda yaitu Nama situs, URL, Contact, Email anda, Iklan yang ada di situs Anda. Kemudian klik Generate HTML. Seperti pada gambar dibawah ini.

2. Copy HTML didalam kotak tsb.

Setelah selesai di generate, copy semua code HTML tsb. Kemudian lanjut langkah ketiga.

3. Buat Halaman Baru / New Page

Setelah di copy semuanya. Bukalah akun blogger kalian miliki. Buka tab Halaman / Pages, lanjut klik Halaman Baru / New Page.
Pilih HTML, Paste semua code HTML tadi kemudian beri Judul Privacy Policy, klik Publikasikan dan selesai sudah membuat Privacy Policy dengan sangat mudah.

Kini anda sekalian sudah memiliki Halaman Privacy Policy pada page blog anda sendiri. Jika ada yang belum jelas, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini dan jangan lupa bantu share postingan ini agar teman sesama blog juga bisa membuatnya.

Jangan lupa lakukan hal ini Cara Membuat Disclaimer Secara Otomatis Untuk Blogger !! jika kalian sudah membuat Privacy Policy.

Berlangganan update artikel terbaru via email :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel