-->

Cara Membuat Disclaimer Secara Otomatis Untuk Blogger !!

Bagaimana cara membuat Disclaimer dengan baik? Apa fungsi dari Disclaimer itu sendiri? Mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah mengerti apa itu disclaimer namun mungkin ada yang belum. Maka saya akan membahas dahulu Disclaimer itu.

Disclaimer merupakan kalimat yang berisikan sebuah peringatan kepada pengunjung publik mengenai kualitas produk barang real, fungsi artikel, sebuah anjuran, ramalan dan benda abstrak lainnya. (menurut jokam-informatika.com)

Disclaimer juga sangat bermanfaat bagi kalian para blogger yang sangat ingin terjun ke dunia Google Adsense. Karena dengan adanya Disclaimer, Google Adsense meninjau suatu situs apakah ada keseriusan di situs tersebut. Dengan Disclaimer peluang diterimanya iklan Google Adsense di suatu blog akan semakin baik.

Lakukan hal ini terlebih dahulu Cara Membuat Privacy Policy Secara Otomatis Untuk Blogger !! sebelum melakukan ini.
 
Contoh dari halaman Disclaimer pada blog saya. Jika anda tidak ingin repot membuat kalimat Disclaimer sendiri. Maka ikuti tutorial berikut ini secara perlahan-lahan dengan baik.

1. Kunjungi Situs Berikut

Pertama, anda log in ke akun blogger kalian masing-masing. Buka situs Privacy Policy Online, Kalau yang ini menuju ke Disclaimer Generator. Diisi sesuai dengan data situs / blog anda. Ikuti gambar di bawah ini.
Kemudian klik Generate Disclaimer, lanjut langkah kedua.

2. Copy Semua Code HTML Tersebut

Kedua, Copy semua code HTML tersebut (sesuai pada gambar dibawah ini), kemudian lanjut langkah ketiga. 

3. Buat Halaman Baru / New Page

Setelah kalian copy semua, kembali buka blogger kalian. Buka tab Halaman / Pages, klik Halaman Baru / New Page. Ikuti gambar dibawah ini.

4. Paste Semua Code HTML Tersebut

Pilih HTML, paste semua code tersebut. kemudian beri judul Disclaimer, klik Publikasikan dan selesai sudah membuat Disclaimer secara otomatis dan mudah.

Kini anda sekalian sudah membuat Disclaimer di halaman blog anda. Jika anda ada yang mengalami masalah dalam membuatnya silahkan tinggalkan komentar dibawah. Jangan lupa bantu share potingan ini agar sesama para blogger bisa saling berbagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel