-->

Cara Membuat Blog AGC (Auto Generate Content) Dengan Mudah Dan Cepat !!

mas-uye.blogspot.com

Cara membuat blog AGC - Kali ini Evan Fauzi Blog akan memberikan sebuah Tutorial Ngeblog tanpa mengisi artikel sedikitpun karena AGC akan secara otomatis mengambil konten blog orang lain. Blog AGC merupakan suatu teknik curang untuk mengambil konten dari blog lain yang menggunakan sebuah script untuk mengambil isi dari artikel blog lain.

AGC  bekerja dengan cara mengambil konten dari RSS FEED di blog yang akan diambil kontennya. Blog AGC akan menduplikasi sama persis dengan isi artikel blog lain.

Keuntungan dari blog AGC dapat menaikkan trafik blog dan pengunjung blog. Namun merugikan bagi blog yang diambil kontennya. Karena kita mencuri isi artikelnya sama persis.

Saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara membuat blog AGC namun ini hanya diberikan sebagai pengetahuna bagi kita semua saja.

Contoh blog saya yang memakai AGC => Chord Gitar Lagu Indonesia

Silahkan download script dibawah ini.

Via Drive Blog
Script AGC


Didalam file tersebut sudah berisi bagaimana caranya membuat blog AGC sampai berhasil. Script AGC ini akan mengambil sebuah konten niche Chord Gitar. Jika anda ingin mengubahnya silahkan saja.

Demikian artikel ini "Cara Membuat Blog AGC (Auto Generate Content) Dengan Mudah Dan Cepat !!" semoga bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa tinggalkan komentar dan share artikel ini. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel