-->

Cara Terbaru Submit URL Artikel Blog Agar Terindex Di Pencarian Google

Cara Terbaru Submit URL Artikel Blog Anda - Sebenarnya mungkin anda semua sudah mengetahui cara submit url di google akan tetapi ini cara berbeda dari yang lainnya. Cara ini saya lakukan karena alamat Submit Url dari blogger tidak bisa digunakan. Oleh karena itu, Bagi anda yang tidak bisa mensubmit url di Submit Url dari google bisa lakukan cara ini.

Cara yang dulu memanglah sangat mudah yaitu hanya dengan kita mengisi url artikel blog di alamat Submit Url milik google maka artikel kita akan terindex di pencarian google. Karena cara ini sudah tidak bisa dilakukan lagi maka saya akan menshare cara terbaru yang saya ketahui.

Cara terbaru ini sebenarnya juga sangat mudah seperti sebelumnya bedanya kita harus melakukan langkah ini dahulu Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Di Pencarian Google agar kita bisa melakukan langkah ini.

Mari simak tutorial berikut dengan baik. (Klik gambar jika gambar tidak jelas)

1. Silahkan Log in terlebih dahulu ke akun Blogger anda.
2. Buka link Webmaster Tool anda, kemudian pilih web/blog anda.
3. Setelah itu, pilih Crawl > klik Fetch as Google.
4. Masukkan URL artikel web/blog anda dengan cara sebagai contoh gambar dibawah ini. Kemudian klik FETCH AND RENDER. Silahkan tunggu sampai loading selesai.
5. Kemudian klik Request Indexing.
6. Centang Captcha > Klik Crawl this URL and its direct links > Kemudian klik Go.
7. Selesai sudah anda mensubmit URL artikel web/blog anda.

Demikian anda sudah mengikuti tutorial "Cara Terbaru Submit URL Artikel Blog Agar Terindex Di Pencarian Google" dengan baik. Silahkan lakukan Tutorial ini dahulu Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Di Pencarian Google jika akan melakukan Tutorial ini. Jangan lupa tinggalkan jejak jika terjadi masalah saat pengisian URL dan share artikel ini agar bermanfaat bagi sesama kita sebagai blogger. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel