-->

Mengapa Blogger Lebih Baik Daripada Wordpress Untuk Sukses ?

Logo blogger

Siapa yang tidak tahu apa itu blogging. blogging adalah tempat yang tepat untuk berbagi pengetahuan Anda & menghasilkan uang. membuat blog bukanlah fakta yang besar. Menulis Konten Dan Mempromosikan Blog adalah fakta utama.

Misalnya blog saya ini Evan Fauzi Blog.

Maka dalam artikel ini saya akan membahas beberapa topik. platform blog mana yang lebih baik untuk berhasil ngeblog. Mengapa Blogger Lebih Baik Daripada Wordpress Untuk Sukses.

Blogger adalah yang terbaik untuk lalu lintas dan mendapatkan kesuksesan cepat dalam blogging lebih baik daripada wordpress. Namun, bagi sebagian besar blogger baru dan mereka yang tidak ingin membayar untuk blog mereka, pilihannya bermuara pada salah satu dari dua situs web: Blogger dan Wordpress. Kedua layanan ini telah menjadi identik dalam beberapa tahun terakhir dengan fenomena blogging, yang membuat persentase besar dari blog-blog paling populer di Internet. Karena itu, ada sedikit diskusi tentang layanan mana yang lebih baik.

Mengapa Blogger Lebih Baik Daripada Wordpress?

Logo wordpress

Dikembangkan oleh Google

Seperti yang Anda tahu platform blogger dijalankan oleh google dan saya pikir Anda juga tahu bahwa google memiliki 68% dari total lalu lintas internet. jadi tetap saja gim adalah google dan blogger memiliki satu manfaat bahwa google memberikan trafik gratis ke semua blogger selama beberapa bulan dan jika Anda cukup mampu untuk memahami manfaatnya blog Anda akan menjadi sukses. dimana wordpress tidak memberikan lalu lintas seperti itu ke blog mereka. Jadi tolong beritahu saya sebuah blog baik dari blogger atau wordpress, traffic adalah hal yang paling penting untuk itu dan blogger memberikan itu di awal blog Anda seperti orang tua yang mengajar bayi yang baru lahir untuk berbicara.

Mudah ditangani

Di blogger membuat posting adalah tugas yang sangat mudah dari pada wordpress. Setiap opsi telah diberikan langsung di blogger Anda hanya perlu menyesuaikannya sesuai dengan Anda. sedangkan di wordpress sedikit pengetahuan tentang coding diperlukan. blogger membuat semuanya sederhana. bukan masalah bahwa setiap blogger harus memiliki pengetahuan tentang html dan CSS tetapi masalahnya adalah fater dan mana yang paling ramah pengguna. Saya pikir blogger benar-benar mendominasi wordpress dalam hal ini.

Iklan: Google Adsense

Berikut adalah hal terpenting yang ingin saya sampaikan, di blogger jika Anda telah menyetujui akun google adsense Anda dapat dengan bebas dan mudah memasukkan kode iklan google adsense Anda ke dalam template tetapi dalam kasus wordpress hal itu tidak terjadi. di wordpress blog wordpress gratis tidak memungkinkan untuk menempatkan kode iklan google adsense di dalam template mereka, tetapi jika Anda ingin memasukkan kode iklan google adsense Anda di dalam template wordpress dari Anda harus menjadi anggota pro itu. berarti membayar uang kepada mereka. jadi katakan padaku siapa lagi blogger yang lebih baik atau wordpress? Saya pikir blogger di atas.

Faktor yang bagus

Seperti yang jelas menunjukkan bahwa blogger mendapat lebih banyak lalu lintas dari hasil mesin pencari terutama google dan karenanya memenangkan permainan sukses. Saya setuju bahwa beberapa hal tidak tersedia di blogger daripada wordpress. tetapi Anda tahu semuanya adalah lalu lintas yang membuat blog mana pun sukses. jadi blogger jauh lebih baik daripada wordpress dalam hal traffic dan kesuksesan.

Waktu Pengindeksan

Entah karena tautan dengan Google atau karena volume blog Blogger yang besar, posting Anda akan diindeks di Search Engine lebih cepat dengan Blogger. Biasanya dalam beberapa jam posting halaman terbaru Anda akan muncul, memungkinkan Anda untuk menerima lalu lintas paling cepat secepat mungkin. Ini sangat penting karena sebagian besar blog berusaha untuk berbicara tentang berita terbaru dan paling relevan saat rusak. Jika berita itu tidak mengindeks selama dua hari, itu sudah akan menjadi tua ketika orang mulai membaca posting Anda.

Terintegrasi Akun Berganda

Blogger memudahkan untuk melihat semua blog Anda melalui fitur dasbor yang tertaut langsung ke info masuk Google Anda. Ketika Anda masuk, semua blog Anda akan ditampilkan, dengan opsi satu-klik untuk memposting, mengedit, atau mengubah posting. Jumlah blog dan akun yang tersedia hampir tidak ada habisnya dan membuat blogging di beberapa topik lebih mudah dari sebelumnya.

Kesimpulan

Blogger adalah solusi ideal bagi siapa saja yang baru memulai blog pertama mereka. Ini juga merupakan platform hebat bagi mereka yang serius tentang blogging, tetapi tidak ingin menyewa teknisi untuk mengaturnya dan membuat penyesuaian rutin ke blog mereka. Ini mudah digunakan, cepat untuk memulai, dan menawarkan sejumlah fitur yang gratis Wordpress blog dan pesaing lainnya tidak.

Berlangganan update artikel terbaru via email :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel