-->

6 Film Action Terkeren dan Terbaik di Tahun 2018

6 Film Action Terkeren dan Terbaik di Tahun 2018

Pada kesempatan hari ini Evan Fauzi Blog akan memposting tentang seputar perfilman. Dunia hiburan khususnya perfilman memang sedang berkembang pesat, apalagi sebagian orang jika saat jenuh akan lebih suka menonton film kesukaannya. Perkembangan film di Indonesia juga sedang maju dan sudah banyak yang masuk ke box office. Aktor kita juga ikut mulai terkenal dan meramaikan dunia perfilman Hollywood, misalnya saja Iko Uwais. Beliau telah banyak memerankan film luar negeri khususnya menadi Aktor Laga. Iko Uwais terkenal akan kemahirannya dalam melakukan aksi seni bela diri Silat.

Saya akan membahas film Action yang sangat diminati oleh masyarakat di tahun 2018 ini. Film action memang sekali banyak peminatnya karena banyak adegan yang keren misalnya aksi kejar-kejaran, berkelahi, tembak-tembakan, dll. Dan alur dari cerita di film Action ini sangat sulit untuk ditebak, ada film yang lakon / pemeran utamanya kalah dengan musuhnya, dan ada juga film dengan jalan cerita yang berakhir sad ending / akhir yang menyedihkan. Tetapi itulah yang membuat kita ingin menonton film itu lagi dan lagi berulang-ulang.

Tidak hanya film yang berasal dari luar negeri saja tetapi saya juga akan membahas film yang berasal dari Indonesia yang ditayangkan juga di luar negeri.

1. Avengers: Infinity War (2018)

Infinity War

Film ini memang banyak yang sudah menunggu untuk menonton film ini dibioskop, dari pengumuman perilisan film ini sudah banyak yang menunggunya. Sampai pada hari perilisannya, film ini dibanjiri penonton diseluruh dunia. Karena didalam film ini bercerita sekelompok superhero yaitu Avengers yang berusaha melindungi bumi dari serangan alien yang bernama Thanos. Thanos yang sudah mendapatkan batu akiknya memiliki kekuatan super yang tidak ditandingi oleh para Avengers. Film ini dirilis dalam part 1 dan nanti part 2 nya mungkin akan ditayangkan di tahun 2019.

2. Black Panther (2018)
Black Panther

Film yang bercerita seorang superhero yang bernama T'Challa, pewaris kerajaan Wakanda yang tersembunyi tetapi maju, harus melangkah maju untuk memimpin umatnya ke masa depan yang baru dan harus menghadapi penantang dari masa lalu negaranya. Film ini bisa dibilang sukses merayu penonton dalam setiap aksinya. Black Panther merupakan pahlawan dari kerjaan Wakanda yang kota nya dapat menghilang. Kerajaan Wakanda berada di sebuah hutan Afrika, Dimana tempatnya yang tidak diketahui dan hanya diketahui oleh orang Wakanda saja. Black Panther juga akan bermain di film Avengers: Infinity War, jadi kalian sudah menonton Black Panther belum? Jika belum nonton dulu Black Panther, baru setelah itu nonton Avengers: Infinity War, nanti kalian akan tau jalan ceritanya.

3. Deadpool 2 (2018)
Deadpool 2

Deadpool 2 merupakan kelanjutan dari film pertamanya Deadpool yang sukses mendapatkan penonton. Deadpool merupakan mutan yang dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Jika tangannya terpotongpun bisa dapat tumbuh sendiri. Deadpool 2 bercerita tentang Deadpool (Wade Wilson) yang berusaha menyelamatkan seorang mutan muda yang bernama Russel (Julian Dennisson). Russel diincar oleh seorang tentara yang bisa time traveling bernama Cable (Josh Brolin). Untuk melaksanakan misinya ini Deadpool membentuk tim yang lalu diberi nama X-Force.

4. Tomb Raider (2018)
Tomb Raider

Tomb Raider dalam versi pertama berbeda dengan versi terbaru ini Tomb Raider di tahun 2018. Film ini bercerita tentang seorang cewek bernama Lara yang sangat cantik yang berpetualang ke sebuah pulau. Lara Croft adalah putri seorang petualang nyentrik yang sangat independen yang lenyap bertahun-tahun sebelumnya. Berharap untuk memecahkan misteri hilangnya ayahnya, Croft memulai perjalanan berbahaya ke tujuan terakhirnya. Makam dongeng di pulau mitos yang mungkin berada di suatu tempat di lepas pantai Jepang. Taruhannya tidak bisa lebih tinggi karena Lara harus bergantung pada pikirannya yang tajam, keyakinan buta dan semangat keras kepala untuk menjelajah ke hal yang tidak diketahui.

5. Mile 22 (2018)
Mile 22

Film Mile 22 ini telah tayang dibioskop, Film ini ada aktor dari Indonesia yakni Iko Uwais. Iko Uwais beperan sebagai mata-mata yang bernama Li Noor. Mile 22 bercerita tentang Seorang agen CIA, James Silva (Mark Wahlberg) dibantu unit komando taktis rahasia ditugaskan untuk menyeludupkan membawa seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yakni saksi kunci atau informan penting, dari pusat kota menuju pesawat yang sudah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara yakni 22 mil.

6. Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018)
Wiro Sableng

Film ini memang berasal dari Indonesia. Film yang merupakan sudah ada sejak dulu kini dibuat lagi lebih modern dan tetap gokil seperti dahulu. Wiro sableng diperankan oleh Vino G Bastian sudah rilis di Indonesia dan banyak sekali antusias dari masyarakat karena film ini berasal dari Indonesia tetapi di produksi oleh Hollywood (20th Century Fox), makanya film ini dirilis juga di Luar negeri.

Sinopsis dari film ini berkisah tentang Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.


Review Sistem Operasi Kali Linux Sebagai Penerus Backtrack

Pengertian Blog dan Cara Mudah Membuat Blog di Blogger.com

Cara Melacak Smartphone / HP Android Yang Hilang Menggunakan Google Maps

Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Di Pencarian Google

Evo Magz V4.7 Template Blogger Keren, Responsive, Dan SEO Abis

Demikian yang dapat saya sampaikan sekilas tentang Film Action Terkeren dan Terbaik. Semoga dapat menambah referensi anda yang akan menonton film Action. Silahkan nonton di bioskop hargailah mereka yang telah membuat film. Jangan lupa share artikel ini dan apabila anda ingin bertanya silahkan komentar di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel