-->

Share Script Google Drive Sharer Free !!

Script Gdrive Sharer

Share script google drive sharer - Pada kesempatan sore hari ini Evan Fauzi Blog akan membagikan sebuah script php yang berguna untuk share dan protect file google drive anda. Script adalah bahasa yang digunakan untuk menerjemahkan setiap perintah dalam situs yang pada saat di akses. Sebuah skrip pemrograman adalah kode yang dapat meningkatkan fungsionalitas dari sebuah situs web.

Script ini berguna bagi kalian yang akan membangun sebuah website download seperti Download Film , musik, dll. Maka script ini sangat akan membantu anda dalam hal ini.

Cara kerja script ini yaitu menyuruh pengunjung yang akan mendownload file di situs GD sharer ini untuk login menggunakan akun Google Drive nya. Dan nanti file tersebut akan masuk ke Google Drive pengunjung tersebut.

Seperti pada situs GD sharer milik saya ini Drive Blog. Jika anda berminat untuk membangun sebuah website download. Sebaiknya gunakan script ini agar lebih mudah bagi pengunjung.

Silahkan coba dahulu script ini melalui hosting gratisan. Saya pun juga masih menggunakan hosting gratisan dari 000webhost.com.

Untuk cara penggunaannya akan saya jelaskan lebih detail di postingan berikutnya. Silahkan download dahulu script ini dibawah :

Drive Blog Link
Google Drive


Terima kasih anda telah mengunjungi "Share Script Google Drive Sharer Free !!". Silahkan tinggalkan komentar jika anda ingin bertanya. Dan jangan lupa share postingan ini agar ilmu yang kita miliki menjadi berkah. Sekian & Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel