-->

3 Alasan Memilih Blogger Daripada Wordpress

Blogger vs WordPress

Pada kesempatan pagi hari ini Evan Fauzi Blog akan memberikan opini saya tentang Blogger dan WordPress. Jika kalian searching dengan keyword "Blogger vs WordPress". 9 dari 10 orang pasti akan mengatakan Wordpress lebih baik daripada blogger. Dan saya tidak dapat menolak fakta itu, tetapi salah jika mengatakan bahwa Blogspot buruk. Blogspot mungkin tidak menawarkan banyak fitur seperti WordPress, tetapi untuk blogger pemula, Blogspot memiliki keunggulan tersendiri.

Ketika orang-orang memberi kritikan untuk blogging di Blogger, mereka tidak benar-benar tahu apa yang harus mereka katakan dan membuat perubahan tanpa berpikir. Ini buruk, benar-benar buruk. Ketika Anda tidak dapat mendukung platform blog Anda, maka itu memalukan.

Keuntungan dari Blogger

1. Gratis / Free

Orang-orang, terutama di Indonesia, menyukai barang gratis. Blogger gratis. Tidak diperlukan domain (Meskipun domain disarankan setelah blog berhasil), tidak ada hosting dan hal semacam itu. Anda mendapatkan semua pengalaman blogging gratis seperti WordPress. Selain itu, jika blog Anda gagal, Anda tidak akan kehilangan sepeser rupiah pun.

Blogger benar-benar gratis dan tidak pernah meminta sepeser pun. Semua fitur gratis selain membeli domain (Anda dapat membeli domain langsung dari blogger). Jadi, setiap kali seseorang memberi tahu Anda tentang kelebihan WordPress, beri tahu mereka bahwa mereka membayar untuk WordPress tetapi Anda tidak membayar untuk Blogger.

2. Lebih mudah

Pastinya! Untuk jangka waktu yang panjang, ada sebuah obrolan tentang blogging lebih mudah. Dari semua ulasan yang telah saya baca (7 ulasan), semuanya telah mengatakan bahwa Blogspot lebih mudah daripada WordPress. Setelah menggunakan kedua platform blogging, bahkan saya memutuskan blogspot lebih mudah digunakan daripada WordPress.

Baru-baru ini, seorang teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mengganti blognya ke WordPress sehingga dia ingin mengujinya sekali. Saya memberinya rincian blog WordPress saya yang jarang saya gunakan. Dia mencobanya dan terus bertanya padaku apa yang harus dilakukan, apa itu plugin dan semua itu. Butuh beberapa waktu untuk menjelaskan arti kepadanya tetapi akhirnya, dia memutuskan untuk tetap bersama Blogger hanya karena kemudahannya.

3. Dimiliki Google

Google, nama paling terkenal di internet. Google, mesin pencari terbaik di internet. Ketika Google bersama Blogger, itu pasti akan menjadi poin yang bagus untuk Blogger. Google selalu melakukan satu hal atau yang lain dengan layanannya. Baru-baru ini, mereka mendesain ulang Blogger (di draft.blogger.com) yang memberi banyak daya tarik kepada Blogger.

Kemudian mereka juga mengumumkan perubahan nama Blogger ke Blog Google. Google juga akan mengintegrasikan Blogger ke Google+, seperti yang rumor katakan. Itu berarti bahwa Google memberikan banyak daya tarik kepada Blogger melalui jangkauan mereka dan itu adalah poin ketiga dan terakhir yang harus Anda pilih Blogger di atas WordPress.

Jika ingin ngeblog untuk menghasilkan uang, WordPress direkomendasikan daripada Blogspot. Namun sebagai blog baru / pertama, Blogspot adalah salah satu tempat terbaik untuk memulai atau Anda juga dapat memulai dari blog WordPress.com.

Demikian artikel ini tentang "3 Alasan Memilih Blogger Daripada Wordpress" Semoga dapat membantu anda yang akan memilih Blogger / Wordpress untuk memulai ngeblog. Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah dan jangan lupa share artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel